Can I Become Someone Special For You? [chap. IV]

Judul: Can I Become Someone Special For You?

Penulis: LalaLuca-Leyka

Genre: Continue, Romance, Friendship, Fanfiction

Main Cast:

  • Yeon Chaemin
  • Cho Kyuhyun
  • Kwon Jiyong

Disclaimer: Semua tokoh yang ada di ff ini, milik Tuhan dan keluarga mereka masing-masing. saya hanya meminjam nama dan karakter mereka untuk dijadikan cerita. Tapi ff ini murni milik saya. Jadi harap maklum kalau ada yang aneh atau kurang. Gomawo~

*****

Chaemin point of view:

Hari ini aku harus bekerja keras saat latihan drama ini karena besok aku tak bisa ikut yang berarti aku akan kehilangan satu hari berlatih karena besok aku dan Kyuhyun oppa, ya Kyuhyun oppa, akan bertunangan. Aku belum bisa menceritakan hal ini pada temanku yang lain. Apalagi Jiyong oppa.

“Kita latihan untuk adegan yang berikutnya!” suara Jiyong oppa membuyarkan pikiranku. Sekarang yang kupikirkan hanyalah fokus dengan scene selanjutnya.

Aku membuka kembali script yang kubawa dan kulihat apakah aku muncul di scene itu atau tidak. “Sepertinya, aku tak muncul di scene ini… ini cuma scene Jiyong oppa, dan sunbaedeul.” Baca lebih lanjut